Thursday, May 24, 2018

Review: Looké Cosmetics

Maraknya tren lip-matte belakangan ini, banyak brand lokal yang meluncurkan produk bibir bertekstur matte satu ini. You name it, a b c x y z. Agak tricky buat pilih mana lip-matte yang bener-bener cocok dari tekstur hingga shade nya. Kali ini aku dapet kesempatan dari Clozette Indonesia untuk nge-review lip-matte dari Looké Cosmetics (baca: /lu.ke/) yang baru meluncurkan produk perdananya 'Holy Lip Series' pada akhir tahun 2017 lalu.



SHADE
Looké Cosmetics memiliki 4 shades Holy Lip Creme dengan matte finish dan satu shade istimewa yaitu Holy Lip Polish Luna dengan glossy finish. First thought, warnanya cenderung gelap di skintone aku, dan waktu coba ternyata warna-warna nya compliment well di skintone aku yang cenderung yellowish- medium warm undertone meskipun agak gelap.

FORMULA
Yang paling aku suka dari Looké Cosmetics adalah formulanya yang ngga terlalu drying dan bener-bener kiss-proof, jadi ngga nempel ke jidat dan pipi anak kalo buat cium-cium anak, lol. Karena aku udah coba beberapa brand yang claimming to be moisturized tapi cepet banget hilang.

PACKAGING
Untuk packaging, Holy Lip Series nya Looké Cosmetics cukup menarik dengan box hitam dengan finishing hotprint silver bertuliskan celebrating the new you beserta logo brand. Untuk packaging lip creme nya sendiri menurut aku standar dengan botol kaca dan tutup berwarna chrome. Dan aplikatornya sendiri cukup enak dan mudah dipakai untuk mengaplikasikan produk ke bibir.



COST
Holy Lip Creme/ Polish IDR 139,000
Holy Lip Series IDR 695,000

SWATCH

Dari kiri ke kanan: Hebe, Gaia, Irene, Thalia, Luna

CONCLUSIONS

Pro
+ Produk Looké Cosmetics aman karena Series sudah mendapat sertifikat halal MUI, terdaftar di PETA.org sebagai produk cruelty free dan vegan, dan tidak mengandung paraben.
+ Shade nya yang cocok untuk skintone orang Indonesia.
+ Tranfer-proof!
+ Dries super matte but doesn't dry out skin (as I have really dry lips)
Con
- Kemasan botolnya standar
- Warna cenderung gelap

Jadi itu final thoughts aku mengenai Holy Lip Series dari  Looké Cosmetics. Karena aku lagi suka warna-warna nude agak kecokelatan, shade favoritku dari Holy Lip Series ini adalah Gaia dan Hebe. Find out more about Looke Cosmetics di @lookecosmetics.
Share:

1 comment

Thankyou for stopping in to say hello, it's lovely to hear from you!

© anatakwok | All rights reserved.
Blogger Template Developed by pipdig